Dialog Prodi Sistem Informasi 2022

Kamis, 30 Juni 2022 di Kampus UNUGIRI tepatnya berlokasi di smart class lt 1 gedung pascasarjana telah dilangsungkan program kerja Prodi Sistem Informasi yaitu “DIalog Prodi” bersama seluruh mahasiswa sistem informasi.

Mengangkat tema tentang knowkedge in information system, mahasiswa mengutarakan beberapa keluh kesah, pendapat hingga pertanyaan tentang administrasi kampus serta keinginan mahasiswa tentang penggunaan sarana prasarana kampus. Kehadiran dekan dan wakil dekan pada acara tersebut sangat membantu prodi dalam menjawab keluh kesah mahasiswa. Pertanyaan mengenai kapan beasiswa dapat diajukan , lalu sertifikat pkkmb yang belum didapatkan hingga ke spekma telah terjawab oleh dekan dan wakil dekan.

Acara berjalan dengan lancar, khidmat dan sangat berarti. Selain interaksi dengan tingkat fakultas , tak lupa prodi juga memberikan gambaran tentang skripsi dari pertanyaan salah satu mahasiswa. Dengan harapan bahwa mahasiswa dapat menyelesaikan skripsinya dengn tapat waktu dan memiliki kualitas yang sesuai dengan nilai diri dari yang mereka harapkan.

Tak terasa waktu telah berlalu kurang lebih 3 jam dialog prodi telah dilaksanakan. akhir kata prodi menyimpulkan bahwa memang belum terjadi masalah – masalah serius yang tidak bisa diselesaikan namun keinginan prodi agar mahasiswa lebih interaktif lagi dengan dosen supaya dosen dan tendik prodi SI dapat membantu proses akademik mahasiswa kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *